Kamis, 06 Desember 2012

LIFE IS BEAUTIFUL

Mungkin ini semua sudah takdir dalam hidupku.
Yang tak bisa untuk meraih cintamu. . . 
Setiap aku berada didekatmu hatiku merasa bahagia walau ku tau kau tak pernah mengerti akan perasaanku.


Dalam keheningan gelap malam, pernah terlintas dari benakku untuk mengungkapkan perasaanku.
Dengan keberanian dan niat yg tulus, aku mengungkapkan segala isi hatiku padamu, bahwa aku jatuh hati pada dirimu.

Namun apa daya, harapanku untuk bisa memilikimu, seumpamakan pungguk merindukan bulan.

Dalam diam kau menolak cintaku, dengan alasan kau telah menganggap q sbagai saudaramu.

Sangat kuhargai keputusan mu kau menolak cintaku lantaran kau tak ingin persahabatan kita hancur karna luka dalam cinta.

Cinta ini akan tetap tersimpan dalam hati, dan aku akan slalu mengagumi pribadimu meskipun kau tak kan pernah bisa untuk aku cintai dan kumiliki.. . .

0 komentar:

Posting Komentar