Senin, 22 Oktober 2012

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta… Kepadaku



Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.
Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka. 
Sebagian dari para Pria berfantasi memiliki romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanitasebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki Wanita cantik yang tidak dimiliki Pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk memiliki seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.
Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui.
Banyak Pria melakukan banyak hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang Wanita.
Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.
Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.
Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?
Pejamkan mata anda dan bayangkan jika anda tidak usah melakukan hal-hal gila yang dilakukan para Pria, anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang anda, anda dapat menjadi diri sendiri dan anda mampu membuat Wanita yang selalu di’inginkan para Pria itu tertarik dengan anda. Apakah ada cara seperti itu?
Beruntunglah anda karena anda adalah orang yang terpilih yang akan menguasai sebuah konsep yang 99% pria diluar sana sangat-sangat-sangat butuhkan.

Jika Seorang Pria dapat menguasai emosi seorang Wanita, Maka
Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu.
Sebelum anda belajar cara menguasai emosi Wanita dan menciptakan Hasrat yang Besar yang menyebabkan Wanita menjadi TERTARIK pada anda, ada DUA hal yang sangat-sangat-sangat penting yang harus anda PATUHI!

PERTAMA adalah KEPERCAYAAN DIRI.
YA! Anda harus PERCAYA dulu kalau ANDA BISA MENDAPATKAN WANITA MANAPUN YANG ANDA INGINKAN!...

Anda harus merasa LAYAK untuk mendapatkan apa yang anda mau. Tidak ada
Wanita yang LEBIH TINGGI KELASNYA ANDA!

Anda PERCAYA, Anda BISA!

Jika anda tidak percaya, Tak peduli seberapa banyak bukti dan seberapa lamapun saya menyakinkan anda, semua percuma… Anda tidak akan bisa!... Karena anda akan berfikir bahwa semua ini hanya akan membuang Waktu anda untuk melakukan hal-hal konyol yang MUSTAHIL bagi anda…

KEDUA adalah KUASAI DULU EMOSI ANDA sebelum anda dapat MENGUASAI EMOSI
WANITA…
Jangan biarkan Wanita yang mengendalikan EMOSI anda, karena jika itu terjadi, anda tidak mungkin MENGUASAI emosi Wanita tersebut…

99% Pria diluar sana dikendalikan emosinya oleh Wanita…

STOP menghancurkan diri anda sendiri! Kuasai EMOSI anda dulu... barulah anda dapat menguasai emosi si Wanita…

Jika anda dapat melakukan ini DENGAN BENAR, maka Wanita akan menjadi “lebih pengertian” kepada anda, menjadi lebih “menurut” atau Bahkan malah mengejar anda! hmmm… sudah siap?

Di Otak kita ada DUA bagian khusus yang mengatur proses ADAPTASI yaitu bagian BROCA (broca’s region) dan Reticular Activating System (RAS). Fungsinya adalah: OTOMATIS memusatkan semua FOKUS ke sesuatu yang janggal tersebut dan membuat otak “penasaran” dan mencari jawaban akan apa yang sebetulnya terjadi…

PROSES DASAR MEMILIKI SEORANG WANITA
Pertama, buat Wanita TERTARIK dulu pada anda baru dia mau diajak KENCAN,
Kedua, buat KENCAN anda MENARIK dulu baru si Wanita merasa NYAMAN,
Ketiga, bangun HUBUNGAN BATIN dulu barulah si Wanita JATUH CINTA,
Keempat, jika si Wanita sudah JATUH CINTA, barulah NYATAKAN CINTA ANDA!

Jangan pernah NYATAKAN CINTA ANDA sebelum membuat si wanita TERTARIK,
NYAMAN dan MEMILIKI HUBUNGAN BATIN dengan anda, maka anda akan jelas-
jelas DITOLAK!

RUMUS membuat Wanita JATUH CINTA adalah:
TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = JATUH CINTA
TERTARIK + NYAMAN (tapi tidak ada hubungan batin) = TEMAN BIASA
Inilah yang sering terjadi, si wanita tertarik dan nyaman, tapi si pria tidak membangun hubungan batin yang lebih dalam untuk dapat membuat si wanita merasakan getir-getir asmara untuk bisa jatuh cinta. Jadilah mereka teman biasa.

Ini juga hal yang lucu dan sering terjadi. Si Pria dan Wanita sama-sama suka dan TERTARIK dan setelah ngobrol-ngobrol, mereka merasakan hubungan batin yang dalam. Tetapi sayang si Pria LANGSUNG merasa pede dan menyatakan CINTANYA tanpa membuat si wanita NYAMAN untuk mengenal si pria lebih dekat. Si wanita dengan otomatis akan berpikir bahwa si pria adalah playboy atau tukang ngerjain cewek karena baru kenal sudah langsung “nembak”… dan dengan otomatis si wanita merasa takut dan lari dari si pria alias “ilang feeling” (ilfil).

NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (tapi tidak tertarik) = TEMAN DEKAT
Nah ini juga lucu… si Pria membuat si wanita sangat nyaman dan memiliki hubungan batin yang kuat. Tapi si wanita tidak tertarik dengan si Pria untuk menjadi kekasihnya. Tapi karena si wanita nyaman dan memiliki hubungan batin, maka mereka menjadi teman dekat, atau istilah lucunya “abang-ade” ketemu gede. Sayang… jika saja si Pria membuat si Wanita tertarik, maka mereka bisa lebih dari “abang-ade”!

Jika anda sudah mengerti proses diatas, mari kita lihat 3 PROSES PENUH untuk
MEMILIKI seorang Wanita,

Proses I: Proses Tradisional
1.    Pertemuan / Kesan Pertama (membuat si Wanita TERTARIK)
2.  Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan
(pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll 
3.  Pria menyatakan Cinta (nembak) 
4.  Diterima atau Ditolak menjadi Pacar
5.  Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll) 
6.  Ciuman Pertama 
7.  Konflik

Proses II: Proses Ideal (Anti Penolakan)
1.    Pertemuan / Kesan Pertama (membuat si Wanita TERTARIK)
2.  Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan
(pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll 
Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik (Ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)
3.  Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll) 
4.  Ciuman Pertama 
5.  Pria (atau Wanita) menyatakan Cinta (nembak) – 100%
6.  Pacaran atau Teman tapi Mesra?

Proses III: Proses Pria Idaman
1.    Pertemuan / Kesan Pertama (si Wanita TERTANTANG untuk BERKENCAN)
2.  Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik (Ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)
3.  Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll 
4.  Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll) 
5.  Ciuman Pertama 
6.  Pria Lari dari si Wanita, Wanita mengejar si Pria
7.  Wanita menyatakan Cinta secara langsung atau tidak langsung (nembak)
8.  Pacaran atau Teman tapi Mesra, Pria yang Menentukan

Proses ini memerlukan pengertian yang dalam serta dedikasi yang sungguh-sungguh. Inilah level tertinggi yang dapat para Pria capai.











0 komentar:

Posting Komentar