Rabu, 14 November 2012


Aku hanya ingin diperjuangkan,,, entah diperjuangkan sebagai sahabat atau kekasih atau orang yang mereka sayang.... apa aku salah??
Sahabatku... sejak SMP kita bersahabat, walaupun banyak orng yang berpikiran kalau suatu saat nanti kita bisa menjadi pasangan kekasih tapi aku tak peduli, menurutku persahabatan lebih di atas segalanya dibanding dengan cinta cintaan seperti itu... tapi ternyata sekarang aku sudah tak berarti wlpun hanya sebagai sahabatnya saja, dy telah punya dunianya sendiri, dy telah mempunya pengganti aku sebagai sahabatnya... aku pasrah atas takdirmu ini ya Allah, yang terpenting bagiku sahabatku tidak merasa kesepian dalam hidupnya karena dy telah memiliki banyak sahabat sebagai penggantiku..

Orang yang katanya sayang sama aku, dy pun tidak memperjuangkan aku agar aku menjadi kekasihnya, ya aku sadar kalau jarak kita jauh berbeda... sekali lagi aku pasrah atas takdir yang engkau berikan ya Allah...


Orang yang pernah singgah dalam hidupku inipun katanya masih mengharapkan ku kembali tapi kenyataannyapun sama tidak ada perjuangan yang dy lakukan untuk mendapatkanku kembali, akupun kembali pasrah atas takdirmu ya Allah...

Inilah kehidupan yang mengajarkanku untuk bisa sendiri menghadapi apapun... karena orang yang menurutku bisa n mampu ada disampingkupun telah hilang satu persatu...
Aku hanya berharap ya Allah semoga saja sahabat-sahabatku yang lainnya jgn engkau takdirkan untuk jauh dariku” amin...

Hidup merupakan sebuah proses yang terdiri dari perjalanan-perjalanan, kadang berliku, curam, berbatu, penuh lubang, atau mungkin ada saatnya mulus tanpa sandungan. Hal itu lah yang wajib dilalui untuk menjadi manusia yang benar-benar manusia. Suatu saat akan ada hal bahagia yang menghampiri PASTI!!

0 komentar:

Posting Komentar