Jumat, 16 November 2012


Jauh dikmata
Dekat di hati
Ku coba tersenyum saat kau pergi
mesti lara hati menangis melepasmu...
andai kau tau aku
sangat mencintaimu..

Tak hendi do'a dan pintakudalam sujudku
semoga yang kuasa memberi kesehatan, keimanan dan ketabahan
buat aku dan juga AA''
dalam menjalani hubun gan ini.
Maaf ya aa'' malam-malam gini aku sms u,
air mata menetes saat aku membayangkan
besok aku akan pergi lebih jauh darimu.

Aku mencintaimu dengan sepenuh hati
menyayan gimu tanpa henti,
terima kasih dah buat aku tersenyum.....
I love U.

Bila ada yang bilang aku tak setiya jangan kau dengar
Jika ada yang bilang aku mendua jangan kau dengar
Banyak cinta yang mendekat...
aku menolak
Semua itu aku lakukan karena aku cinta kamu.

Ya a' aku percaya sama pean,
begitupun pean harus percaya sama yaya.

Akupun akan tetap mencintaimu
sepenuh hatiku
Aku pergi untuk kembali kepadamu
lagi.!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar