Senin, 12 November 2012

Jika Aku Jatuh Cinta




Ya Allah …
Jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan
cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.
Ya Allah …
Jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.
Ya Allah …
Jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar aku tidak terjatuh kedalam jurang cinta semu.
Ya Allah …
Jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu.
Ya Allah …
Jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan
syahid di jalan-Mu.
Ya Allah …
Jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai
merindukan syurga-Mu. 
Ya Allah …
jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi
kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam.
Ya Allah …
Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku terjatuh dalam
perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.
Ya Allah …
Jika Kau halalkan aku merindukan kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas,
sehingga melupakan cinta hakiki kepada-Mu.
Ya Allah …
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah
berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada saat bersama-Mu,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
kokohkanlah Ya Allah, ikatannya
kekalkanlah cintanya,
tunjukilah jalan-jalannya,
penuhilah hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar,
lapangkanlah dada kami dengan kesabaran,
dan indahnya bertawakkal di jalan-Mu



 

0 komentar:

Posting Komentar