Kamis, 29 November 2012

BELOVED FOR THE BELOVED


Dirimu adalah sosok yang sulit dilupakan
pancaran matamu selalu menyuguhkan kedamaian
tutur katamu selalu berhasil membuat hati ini meleleh
canda tawamu telah membuat wajah ini tak mampu menoleh

aku merindukanmu..
rindu akan hadirmu dan rindu berada di sampingmu
entah kenapa walaupun bulan terus berganti dari januari ampek desember
aku tetap saja menaruh harapan agar engkau kembali disini seperti dulu kala

kenapa ini?? kenapa aku merindukannya?? kenapa aku tiba-tiba inget lagi sama dia??
apa aku beneran mau nungguin dia balik kesini??
rasanya aku tak menginginkan hal itu, karena hal itu terlalu abu-abu, terlalu gak pasti untuk dinantikan..

aku memang terus berusaha melupakan dia, membuang jauh-jauh dia dari pikiranku, dan menyembunyikan semua kenangan-kenangan manisku bersamanya...
tapi hati ini selalu berkata lain, hati ini selalu merindukannya..
kapan kamu dating saying…..

0 komentar:

Posting Komentar