Selasa, 13 November 2012


engkau selalu mengerti aku dalam keadaan suka atau duka,,
engkau selalu manasehati aku ketika ku mulai berbuat salah,,
engkau selalu memberiku semangat jikalau aku sedang jatuh,,,
engkau selalu membelai rambut ku jikalau aku sedang tertidur pulas,,
engkau selalu membimbing ku jika ku sedang ingin berbuat sesuatu,,
engkau selalu memberikan aku kasih sayang dan cinta yang tulus,,
engkau selalu memberikan ku perhatian,,
engkau selalu peduli pada ku,,

engkau selalu megajariku banyak hal,,
engkau sangat berarti dalam hidup ku,,
walau kadang kau membuat ku kesal,,
tapi aku akan selalu sayang dan cinta padamu,,

Hari ini aku terkapar tak berdaya, terlalu berat siksaan lahir bathin yg selama ini aku tanggung. Mungkin karena kenyataan ini masih sulit aku mengerti, dan seseorang yg selama ini aku percayai akan kasih sayang dan cintanya ternyata tidak sesuai harapan. Begitu mudah ia menghadapi situasi ini, seperti tidak pernah terjadi apa² antara saya dengan dia. Salut, yah saya sangat salut dengan nuraninya bahkan dengan akal sehatnya. Mungkin kehidupan ini hanya milik mereka yg mempunyai harta, pendidikan tinggi, jabatan mentereng bahkan milik orang2 munafik. Hingga begitu sulit bagi orang2 seperti saya menggapai mimpi, atau bahkan hanya sekedar hidup bersanding dengan wanita yg saya cintai sepenuh hati. 

0 komentar:

Posting Komentar