Kamis, 29 November 2012

Maaf, jika Hadirku Mengganggumu


Setiap teringat akan bertemu denganmu nanti, perasaanku bercampur aduk, antara bahagia dan gelisah.
Aku bahagia jika bisa melihatmu.
Tapi juga gelisah karena takut akan perasaanku sendiri.
Apa kau juga merasakan hal yang sama?

Sejak terakhir kulihat wajahmu, aku bisa merasakan ketidaknyamanan pada dirimu.
Apakah kehadiranku menjadi beban bagimu?
Apakah rasa suka yang kurasakan padamu membuatmu merasa tidak nyaman?
Jika iya, maafkan aku.
Tapi aku tidak bisa pergi dan menghilang darimu sekarang.
Karena masih ada hal yang harus kuselesaikan.
Hal yang mempetemukan kita dalam ruang kelas yang sama setiap minggunya.

Jika cinta memang indah adanya,
Mengapa tak kurasakan hal yang sama saat aku jatuh cinta padamu?
Mengapa yang kurasakan hanyalah sebuah perasaan bersalah karena menyukaimu?
Dan mengapa kau pun harus merasa resah dengan kehadiranku dan perasaan yang kupendam untukmu?

Sekali lagi, maafkan aku, jika hadirku telah mengganggumu.
for some one who I love ...

0 komentar:

Posting Komentar